New Look (new torture lebih tepatnya)

Eh hai….
Jumpa lagi, hahahaha, saking ya dah lama banget ga buka-buka n update-update….
Akhirnya ada juga yang berubah sama gw, setelah bingung mo update apaan selain update tentang koko Jovan dan si mungil Celine.

Gw dah pasang kawat gigi!! hehehe…

sesaat setelah gigi selesai dipagerin

hiiii…. keliatan tuh gigi bawah ga rata.

Jeng Ver, teman seperjuangan!

Gw pasang kawat gigi karena memang gigi gw tuh ga rata trus yang bawah agak maju, sebenernya ga bikin gw kurang cantik kok (hehe pritikiww…), cuma karena pas diajak Feb and Ver juga, ya udah lah ikutan.

Kalo ditanya, sakit ga? ga terlalu sakit juga, pas baru pasang, ga sakit sama sekali, malah masih bisa makan soto kudus 2 mangkok. Besokannya abis bangun tidur, mateng deh, kayak nenek2 ga punya gigi! Tapi tetep bisa makan kok, pizza 2 potong buat sarapan dan bakmi ayam krekot yang alot buat makan siang masih bisa ketelen. Seminggu kemudian setelah pasang separator, baru deh, NGILU banget tuh geraham, sampai akhirnya kudu balik ke Drg lain buat kikis gigi geraham yang tabrakan.

Kalo ditanya bisa makan ga? Bisa banget, cuma memang jadi rada males makan, karena ga enak dan banyak makanan yang nyelip. Berat turun ga? Awal-awal doang kayaknya turun, abis itu nanjak lagi, hehehe…

Doakan semoga bisa melewati semua ini dengan tabah ya (*lebay.com), dan semoga tambah ok setelah giginya rata dan beratnya berkurang, bonus dong ah…

Advertisements

One thought on “New Look (new torture lebih tepatnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s